Didirikan dengan nama Universal Life Indo
1992 -
Join venture dengan New York Life International dan berganti nama menjadi Sewu New York Life
2003 -
Mengakuisisi seluruh saham New York Life dan memiliki indentitas baru yaitu Sequislife
2009 -
Membeli gedung kantor yang diberi nama Sequis Center yang berlokasi di Central Business District
Meresmikan fasilitas Sequis Traning Academy of Execellent (STAE)
Mencatat pertumbuhan aset terbesar lebih dari 5 triliun rupiah
2010 -
Meresmikan Service Center Nasional sebagai komitmen Sequislife untuk memberikan pelayanan prima kepada para nasabah.
2012 -
Total Aset 8,307 Triliun Rupiah
Total Premi 1,967 Triliun Rupiah
Total Klaim:
- (IDR) 163,841 Milyar (12.796 kasus)
- (USD) 306.910 (26 kasus)
2013 -
29 tahun berkiprah dan menjadi salah satu asuransi jiwa terbaik di Indonesia
Memiliki 150 kantor pemasaran di 31 kota di Indonesia
VISI & MISI:
Menjadi Perusahaan Pilihan dan Pemimpin Pasar di Industri Asuransi Jiwa.
MISI:
Untuk Para Nasabah:
- Produk-produk dengan mutu terbaik.
- Pelayanan Inovatif dan penuh perhatian.
Untuk Para Agen, Sequislife menyediakan:
- Kesempatan karir yang terus berkembang.
- Pengembangan profesionalisme.
- Lingkungan & praktek-praktek manajemen internasional yang terkini dan terbaik.
- Agrobisnis
- Jasa keuangan
- Pengembangan properti
- Manufaktur
LEARNING & TRAINING:
Agen Sequislife dinilai dari performa dan prestasinya. Selama dekade terakhir ini, Sequislife telah mengungguli perusahaan asuransi jiwa lainnya di Indonesia dalam hal jumlah agen yang berhasil meraih penghargaan berkelas internasional sebagai anggota The Million Dollar Round Table (MDRT), yaitu sebuah asosiasi internasional yang beranggotakan para penjual profesional di industri asuransi jiwa. Keanggotaan MDRT telah dikenal di seluruh dunia dan merupakan bukti keberhasilan dan profesionalisme agen asuransi jiwa.
Dalam industri asuransi yang penuh tantangan ini, dibutuhkan suatu pelatihan yang bermutu tinggi dan bertaraf internasional. Sequislife telah mengimplementasikan program pelatihan yang efektif dan praktis. Program pelatihan bagi para agen ini merupakan program yang paling komprehensif. Melalui program tersebut para agen Sequislife terlatih untuk menjalankan tugasnya dengan tingkat dan profesionalisme dan integritas yang paling tinggi. Mereka juga terdidik untuk membangun hubungan dengan nasabahnya yang dapat berlangsung lama dan dapat diandalkan serta menjadi penasehat yang dapat membantu perencanaan keuangan keluarga, sehingga dapat memperoleh perlindungan keuangan yang selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu.
Sequis Traning Academy of Execellent (STAE) meliputi:
- Sequis Quality Assurance (SQA) => Fakultas ini memberikan pengetahuan dan ketrampilan dasar yang dibutuhkan oleh agen baru agar dapat bertahan dalam bisnis asuransi jiwa.
- Sequis Quality Producer (SQP) => Fakultas ini mengembangkan agen-agen yang sudah mapan agar menjadi: Privilege Members, MDRT, COT, TOT, The Icon, Q Agents.
- Sequis Quality Builder (SQB) => Fakultas ini membentuk para leader menjadi Mega Agencies, mempromosikan para leader baru, mencetak lebih banyak lagi pada Q leader.
- Sequis Quality Empowermwnt (SQE) => Fakultas ini membentuk para agen dan leader agar memiliki kebiasaan kerja yang baik dan motivasi tinggi melalui nilai-nilai Sequislife dan AAJI.
Untuk masyarakat Indonesia, Sequislife akan berkomitmen untuk:
- Menerapkan standar tertinggi untuk integritas dalam dunia industri asuransi jiwa.
- Kontribusi bagi pembangunan bangsa menyediakan proteksi terbaik "For A Better Tomorrow".
Nilai-nilai SEQUIS:
S = Security
Memberikan rasa aman dengan adanya kondisi keuangan perusahaan yang kokoh dan stabil.
E = Empowerment
Memberikan kewenangan sesuai kapasitas serta jabatannya masing-masing untuk menjadi pemimpin di bidangnya dengan menciptakan rasa kepemilikan dan rasa tanggung jawab.
Q = Quest for Knowledge
Selalu berusaha untuk mempelajari hal-hal yang baru dan melalukan perbaikan.
U = Unity
Setiap individu berusaha bersama-sama untuk mencapai sesuatu yang lebih baik.
I = Integrity
Jujur, terbuka dan dapat dipercaya.
S = Service Excellence
Berusaha untuk memberikan servis terbaik yang melebihi apa yang diharapkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar